Minggu, 05 Desember 2010

Saatnya rakyat memahami lemapora

LEMAPORASUBABANE POALSEDAISIN kepanjanganya ialah; Lembaga Mahkamah Potensi Rakyat Suku Bahasa Bangsa Negara Potensi Alam Semesta dan Segala Isinya Indonesia.
Lembaga tersebut berazaskan PANCASILA UUD1945,BENDERA MERAH PUTIH,LAGU KEBANGSAAN INDONESIA RAYA. bertanah air satu tanah air indonesia, berbahasa satu bahasa Indonesia
berbangsa satu bangsa Indonesia dan Bhineka tunggal ika .Kami bersesama akan mengangkat harkat martabat dan kehormatan tenaga kerja budaya di 77.707 desa .

48 komentar:

  1. yth : lemapora

    saya tertatik dengan tujuan lemapora, mungkin akan lebih cinta lagi apabila saya memahami lebih jauh tentang program lemapora.

    saat ini rakyat sangat membutuhkan program yang dapat berpihak pada rakyat bukan cuma berpihak pada orang-orang besar saja, kelompok atau golongan.

    kami rakyat yang mendambakan sistem kebersamaan kerukunan, kedamaian dan keamjuan di segala bidang.

    sesuai dengan sila ke 5 pancasila Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

    apakah program lemapora dapat mengacu pada sila ke 5 tersebut? mohon penjelasan dari lemapora.

    Trims.

    dari : SANDI.HERLAN, jateng

    BalasHapus
  2. betul semua program lemaporea sesuai dengan
    cita-cita para pendiri Republik ini, sdr SANDI
    untuk itu ikuti terus kabar dari lemapora
    selanjutnya...

    BalasHapus
  3. ass...
    saya pengen tahu kelegalitasannya lembaga ini???

    BalasHapus
  4. yth: Lemapora

    tolong pertanyaan saya d jawab karena ini penting sekali !!!

    BalasHapus
  5. V.man yang kami hormati,utk melihat legalitas hub.cabang terdekat kami di kota anda. Sayang kami blm tahu posisi anda di kota mana......,tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah bohong legalitas ti hongkong

      Hapus
  6. yth. lemapora
    posisi saya berada di wilayah provinsi Jabar Kab.Ciamis Kec.Ciamis Ds.Panyingkiran.....

    BalasHapus
  7. V.man yg kami hormati, anda dpt hub 20 org tokoh perwakilan kami di desa anda... krn sesuai data yg kami terima bhw desa anda telah terdaftar pd LEMAPORA, kami UCAPKAN SELAMAT BERGABUNG. Smoga sgera tercipta kerukunan dan gotong royong adat budaya didesa anda sesuai dg Pancasila & UUD 45.

    BalasHapus
  8. lemapora yg terhormat,
    apa maksud dari istilah kandang rasul??? apa istilah tersebut tidak menyimpang dari agama islam... karena kebetulan agama saya islam. tolong di jawab@@@

    BalasHapus
  9. V-man yg kami hormati, istilah Kantor Kandang Rasul Desa diambil dr sastra kuno yg pd jaman Maha Raja Prabu Siliwangi sdh dipergunakan dg istilah KEKANDANGAN RASUL yg artinya WADAH atau UTUSAN RAJA. Kini dalam rangka upaya mengembalikan jati diri bangsa, kami gunakan istilah tsb dg KANTOR KANDANG RASUL DESA yg artinya Wadah Kerukunan Umat Beragama di Desa.... Jd tdk akan mengubah akidah agama apapun krn ini bukan suatu ajaran agama atau kepercayaan. Kami LEMAPORA tdk memihak ke salah satu agama, kelompok,atau golongan (No Agliment)
    Demikian semoga menjadi jelas utk V-man khususnya dan khalayak pd umumnya.

    BalasHapus
  10. saya ragil wismono alamat purwokerto ingin menanyakan tentang program lemapora yang berkaitan dengan bantuan yang akan diberikan kepada rakyat indonesia dari mana sumbernya dan bagaimana mekanisnya...terima kasih

    BalasHapus
  11. Sdr.Ragil di Purwokerto.... Lemapora akan memberikan bantuan langsung dg 2(dua) tahap: yaitu tahap PEMBINAAN & PEMBANGUNAN. Utk mengetahui sumber dana dan info lengkapnya anda dpt hub.konsultan2 kami didaerah terdekat dg anda. Kami selalu membuka peluang utk siapa sj yg ingin bekerja sesuai talentanya...

    BalasHapus
  12. kapankah Lemapora akan di canangkan di NKRI ini???
    padahal "surtitani" udah terdengar di seluruh penjuru NKRI ini!!!

    BalasHapus
  13. yos yg baik ..Lemapora sudah di canangkan di NKRI sejak 6 Juni 2006.

    BalasHapus
  14. tapi kenapa tidak di publikasi kan???
    padahal rakyat indonesia sudah sangat menantikan itu!!! agar semua program LEMAPORA yang saya lakukan di desatidak ada pro dan kontra lagi...
    baik di masyarakat dan apalagi di pemerintahan.

    setiap saya mengajak pemerintahan setempat untuk mau bergabung dan bekerja sama di segala bidang mereka memandang lembaga ini dngan sebelah mata dan berkata " mana bukti nya bahwa lembaga ini adalah lembaga nasional dan internasional ? sampai saat sekarang kami belum liat izin atau bukti apa pun tentang lembaga ini.."
    begitu kata mereka di pemerintahan.
    di tambah lagi dengan perjuangan untuk mensukseskan lembaga di lakukan tanpa ada bantuan dana apa pun dari pihak owner untuk para sufi yang langsung bersinggungan ke desa dan masyarakat..
    padahal kami jugabutuh makan,minum dan transportasi.

    anda kan tau sendiri bagaimana susah nya menghadap atau melakukan pertemuan dengan para petinggi di pemerintahan kalau kita hanya berpakaian biasa dan naik angkot atau tanpa kendaraan yang memperlihat kan performance sebagai ketua/pengurus lembaga yang seperti LEMAPORA ini.

    ingat,kami para pengurus lembaga juga butuh MAKAN dan KEHIDUPAN YANG SEJAHTERA..

    WASSALM..

    BalasHapus
  15. kenapa koment saya tidak anda jawab????

    BalasHapus
  16. sdr yos anda masuk lembaga ini tapi belum memahami tentang maksud dan tujuan lembaga lebih detail . sebaiknya anda belajar lagi tentang lembaga ini dari badan pengurus yang lainya sehingga pertanyaan2 anda akan terjawab dengan baik .

    BalasHapus
  17. anda salah, saya lebih memahami lembaga ini...
    secara teori anda memang mudah nya bicara.. tapi kenyataan di lapangan anda tidak merasakan bagaimana sulit nya untuk meyakinkan perangkat pemerintah untuk mau bekerjasama..

    BalasHapus
  18. sdr yos...apapun yg anda katakan makin bnyk anda bicara, makin bnyk pula yg tampak kekurangan anda. tetap saran kami agar anda segera belajar lg dg senior anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharus nya jelaskan rinciannya apalagi pada anggota mu , aneh menghadapi satu lembaga aja kesannya marah marah gitu apalagi sama kita orang liar lpfh . gering ente mah lagian forum gratisan lagi

      Hapus
  19. siapa ketua dan anggota2 lemapora yang terkait? knp tidak di publikasikan??
    dan di mana alamatnya, serta siapa pengurus lemapora di wilayah bandung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. fajar sodara kami : alamat lemapora TASK FORCE atau ada di 77.707 desa di indonesia , untuk ketemu kami hubungi desa panyingkiran kecamatan panyingkiran kabupaten ciamis jawa barat .

      Hapus
    2. anda membuat blog untuk APA kalo para penanya tidak di layani dengan baik bahasa mu ITU tidak mencerminkan lembaga yang baik Dan amanah. aseharusnya layani dengan sabar moto anda kan linglari dunia dengan damai . semua peryanyaan di jawab dengan jawaban yg tidak nyambung nanya legalitas malah terbalik suruh nanya ke kantor lemapora dengan sebutan task force segala .sebenarnya anda sudah dibutakan pimpinam anda kalo anda Muslim kembali deh ke Quran Dan hadis . disana banyak petunjuk sebagai warga negara
      OK slm

      Hapus
  20. Assalamu'alaikum LEMAPORA admin.
    Saya melihat banyak sekali perdebatan dan pertanyaan yg berasal dari ketidak jelasan dokumen, legalitas dll.
    sebaiknya, pihak admin LEMAPORA meng-upload dokumen2 yg harus d baca dan dpahami terlebih dahulu, mulai asal dana, bukti legalitas, dan dokumen bahwa lemapora tidak pro pada 1 agama saja.
    agar masyarakat tidak salah memahami lemapora... karna dalam dokumen LEMAPORA banyak kata2 yg jika orang tidak mengerti benar, maka orang akan menafsirkan kita sesat atau cenderung pada agama tertentu.
    Kemarin saya sudah bertemu langsung dengan pemegang amanah prasasti (Bunda Dewi)
    beliau sangat rinci menjelaskan pada kami.
    dari mana kami harus memulai dan berjalan.
    dan untuk mendapatkan dana untuk wira-wiri consultant atau sekretariat.
    karna qita mengabdi pada BANGSA INDONESIA, untuk agar KEMERDEKAAN SAMPAI PADA DAPUR MASING_MASING... jadi tugas kita itu mulia.
    kami disini tetap bergerak meskipun dalam keterbatan dana.
    karna dalam hati kami ada niat yg kami dzikirkan.. SAMPAIKAN KEMERDEKAAN SAMPAI KE DAPUR MASING-MASING DAN MENGABDI UNTUK KEPENTINGAN ORANG BANYAK.

    WASSALAMU'ALAIKUM...

    BalasHapus
  21. dari tahun 2010 sampai kini 2014 sudahkah ada dana yang terbukti membangun masyarakat desa? sampai beberapa tahun, apa wujud nyata kontribusi lemapora bagi masyarakat?masyarakat sdh ditarik dana per orang Rp 30.000, kalau jutaan masyarakat, sudah berapa dana yang diembat lemapora? tinggal dikalikan saja. jawaban admin mengambang semua,

    jawaban geje admin : Lemapora akan memberikan bantuan langsung dg 2(dua) tahap: yaitu tahap PEMBINAAN & PEMBANGUNAN. Utk mengetahui sumber dana dan info lengkapnya anda dpt hub.konsultan2 kami didaerah terdekat dg anda. Kami selalu membuka peluang utk siapa sj yg ingin bekerja sesuai talentanya...Lemapora sudah di canangkan di NKRI sejak 6 Juni 2006.

    kalau memang dari tahun 2006 sampai sekarang 2014, sampai kapan Lemapora bilang "Akan"?

    cth jawaban admin : alamat lemapora TASK FORCE atau ada di 77.707 desa di indonesia , untuk ketemu kami hubungi desa panyingkiran kecamatan panyingkiran kabupaten ciamis jawa barat
    Jawaban alamat bukannya adl di Jalan Apa, RT berapa, Kota Mana, propinsi mana?
    ini geje sekali.

    BalasHapus
  22. tunjukkan bukti konkritnya dahulu baru msyarakat mau bergabung.katanya utk semua rakyat inndonesia yg sumber dananya sudah ada atas hrta warisan bangsa yg dihimpun sukarno....lah knapa hrus ada iuran lagi. gratis smua knapa....tinggal dilatih, diberi modal dan dikontrol biar dananya bisa bergulir......

    BalasHapus
  23. apakah ini penipuan atau ada tujuan oleh sekelompok tertentu ?
    mohon jawabannya

    BalasHapus
  24. Jika lembaga ini memang benar-benar mau mengangkat kesejahteraan masyarakat.........tolong realisasikan secepatnya karna di jawa timur semakin hari semakin banyak pungutan sehingga meresahkan kami para anggota yg hidup dibawah garis kemiskinan.....

    BalasHapus
  25. Meragukan....sbb di daerah sy masyarakat udah resah dengan di janjikan bantuan sekian ratus juta dan di iming-imingi dibuatkan rumah....mulai dari thn 2010 sampai sekarang belum ada realisainya...malahan uang masyarakat yang di punngut....saya sangat kwatir nanti ada masalah yang tak di ingini terjadi...

    BalasHapus
  26. Assalamuallaikum min. Kepada admin yang terhormat mohon pertanyaan dari saudara2 kita sebangsa dan setanah air dijawab. anda jangan sampai menimbulkan perdebatan dan kebingungan apalagi keresahan ditengah2 masyarakat.

    BalasHapus
  27. Sudah lebih dari 10 tahun lembaga ini eksis dgn legalitas yg tidak jelas, tdk punya website resmi, dan tdk punya kantor yg menetap berikut nomor fix phonenya. Tetapi konon katanya didukung oleh 32 negara & diresmikan oleh mahkamah internasional, serta banyak berbicara tentang harta amanah yg nilainya milyaran USD. Aneh!

    BalasHapus
  28. saya hendrianmansyur hsb jika lembaga ini sudah berdiri lebih dari 10 thn propinsimana dan desa apa yang telah terbantu oleh lembaga ini sisteam dan cara lembaga ini sangat tidak masuk di akal mhn kejelasannya agar masyarakat dapat mengerti

    BalasHapus
  29. bantuan apa saja yg telah diberikan dan masyarakat mana atau Desa mana yang telah dibuktikan lembaga ini untuk kesejahteraan anggotanya dan uang dari bank mana serta tlg buktikan kelembagaan ini telah membantu rakyat indonesia apakah uang benk asia itu telah dapat di nikmati indonesia mhn jelaskan sebelum kami punlikasikan menjadi berita fitnah atau membunuh citra lembaga ini karna di riau sudah meresahkan masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parah memang. Mereka mengaku2 bekerja sama dgn PBB & BI dlm menjalankan operasinya. Padahal setelah dikonfirmasi melalui kantor perwakilan PBB di Jakarta & BI pusat, kedua instansi ini menyatakan tdk pernah berafiliasi dgn lembaga yg bernama Lemapora (LPFH). Justru kedua instansi ini menghimbau agar masyarakat berhati-hati apabila ada pihak2 yg mengatasnamakan PBB maupun BI. PBB & BI tidak pernah meminta pungutan dlm bentuk apapun kpd masyarakat. Nama PBB & BI sdh biasa dicatut oleh pihak2 yg tdk bertanggung jawab.

      Hapus
    2. Betul pak. Saya juga sdh konfirmasi via website resmi UNIC (United Nation Information Center) yg merupakan pusat informasi Perwakilan PBB di Indonesia. Tanggapan mereka sama dengan apa yg bapak sampaikan di atas, bahwa PBB sama sekali tidak bekerja sama dgn Lemapora (LPFH) dalam menjalankan program2nya di Indonesia. Salam.

      Hapus
    3. Ya. Itu baru urusan proyek ongkos buat numpang hidup para pemimpinnya dari pemberian orang2.
      Belum lg penyesatan akidah (khususnya Islam) yg mereka lakukan secara sadar maupun tidak. Mulai dari istilah2 absurd (kandang rasul & di belakang tidak kudus di depan kudus), penyebutan semua nama Tuhan pada kata pengantar surat, menjadikan Pancasila & UUD 45 sbg pedoman selamat dunia akherat (bukannya Al Quran & Hadits), perburuan harta karun dgn bumbu klenik, melaknat org2 dgn MBL (Mati Buta Lumpuh), sampai2 pemimpinnya mengaku2 sbg utusan Tuhan. Hebat betul!

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Katanya lembaga nasional & internasional, tapi mengelola blog gratisan saja tdk profesional.
    Kenapa komentar2 di atas tdk admin tanggapi??? Kalo saya simak komentar2 sebelumnya, admin sdh tdk eksis lagi sejak menanggapi komentar di tgl 8 Februari 2012.
    Lembaga "super hebat" seperti ini seharusnya dipublikasikan & disosialisaikan dgn benar kpd masyarakat supaya tdk ada lg perselisihan. Jangan habis buka lapak lalu main tinggal.

    BalasHapus
  32. Dasar lembaga yg gak bertanggung jawab! Udh ratusan keluarga yg berantakan & terlilit banyak utang karena diiming-imingi pencairan harta karun triliunan yg cuma omong kosong!

    BalasHapus
  33. mana kok ga ada balasan lagi Dari lpfh

    BalasHapus
  34. Sayang Pembangunan indonesia bisa terhambat dengan lembaga ilegal ini karena mata ,hati ,telinga mereka di perban dengan PHP sehingga untuk berfikir benar juga tidak bisa
    Akhinya masa Jahiliyah indonesia pun kembali terulang dengan kebodohan akibat pengaruh lembaga yang tidak seharusnya ada di muka bumi kita .

    BalasHapus
  35. Ada yayasan amallillah, ada LPII, ada ahmad zaeni, ada aki zakaria, ada Lemapora/LPFH, ada juga UN swissindo. Semuanya mengaku jadi juru selamat & punya banyak duit di bank swiss, tapi tdk berhenti minta2 iuran anggota. Dagelan2 apa ini?

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus